Diberdayakan oleh Blogger.

Mobile Menu

More News

logoblog

Sompo Insurance Perkuat Pasar Batam

13 Juli 2018


PT Sompo Insurance Indonesia (SII) dalam mengembangkan pelayanan, akses yang mudah, serta menandakan keseriusan Perusahaan dalam mengembangkan jaringan Sompo Insurance di seluruh Indonesia. Tepat pada hari ini, Sompo Insurance meresmikan kantor pemasarannya yang ke-18 di wilayah Kepulauan Riau yaitu kantor pemasaran Batam. Bertempat di Komplek Goldhill Blok A No.1, Jl. Laksamana Bintan – Sei Panas, Batam, Kepulauan Riau.


“Visi kami adalah menjadi penyedia layanan Pelanggan terbaik, baik di luar maupun di dalam negeri. Oleh karena itu, kami selalu berorientasi hadir untuk para Pelanggan yang berada di kota-kota besar di Indonesia dan dengan diresmikannya kantor pemasaran Sompo Insurance Batam, menjadi kunci untuk memperkuat pelayanan kami, baik bisnis korporasi yang telah terjalin sebelumnya hingga menjangkau lebih banyak Pelanggan korporat maupun perorangan di wilayah Kepulauan Riau, khususnya Batam,” ujar Ken Sukasah, Executive Officer Marketing & Service Quality Sompo Insurance Indonesia.

Ken juga menambahkan bahwa Pelanggan Sompo Insurance dari berbagai lini seperti korporasi baik lokal maupun internasional termasuk korporasi Jepang, agen, dealer, leasing, bank partner, hingga perorangan dapat dengan mudah mengakses kantor pemasaran Batam dari Senin hingga Jum’at, pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Petugas Sompo Insurance Batam siap untuk melayani berbagai solusi perlindungan, mulai dari solusi perlindungan usaha manufaktur, usaha kecil dan menengah, dealer maupun leasing hingga solusi perlindungan untuk perorangan yang mencakup asuransi rumah tinggal, asuransi kendaraan bermotor, hingga asuransi perjalanan. 

“Sebagai awalan, kami berkonsentrasi pada bisnis korporat, banking dan dealer-leasing yang sudah terjalin dan untuk berikutnya terus mengembangkan bisnis retail”, tambahnya lagi.

Hingga triwulan I 2018, tercatat presentase produk portfolio SII tertinggi berasal dari sektor asuransi pengangkutan sebesar 54% disusul oleh asuransi harta benda dengan presentase portfolio kedua tertinggi yakni sebesar 30,5%. SII mencatat total pendapatan premi bruto pada triwulan I 2018 naik sebesar 31,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.