Diberdayakan oleh Blogger.

Mobile Menu

More News

logoblog

KPA dan Kombantan gam Bersatu lah Demi Aceh Kedepan

22 Desember 2019

Kegiatan silahturami yang akan di laksanakan oleh 3000 lebih mantan kombatan  pada tanggal  23 desember 2019 di area makam Pahlawan  nasional tgk chik Ditiro dan wali nanggroe tgk Hasan ditiro, meurue, Aceh Besar mendapatkan respon dari Ketua Ikatan Pemuda Peduli Daerah (IPPD) Aceh.

Menurut bang Puteh (ketua IPPD Aceh) silahturahmi ini dapat menghasilkan point – point penting dalam kebijakan atau arah perpolitikan Aceh (22/12/2019).

Lebih lanjut bang puteh menyoroti soal penerapan UUPA agar dapat di implementasikan sepenuhnya di bumi Aceh tercinta ini, oleh karena itu bang puteh berharap bagi KPA maupun tokoh2, serta pejabat yang lahir dari rahim  GAM agar mampu berfikir dan bertindak lebih inovatif dan visioner  untuk terciptanya keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat Aceh.

Karena menurut dia, rakyat Aceh hari ini sudah muak dengan janji janji yang diberikan, mereka menginginkan  bukti nyata soal kesejahteraan kesehatan, pendidikan dan pembangunan.

Oleh karena itu, bang puteh juga menghimbau agar seluruh lapisan baik yang menjabat dalam roda pemerintahan aceh, maupun yang di luar pemerintahan, dan tokoh2 yang di aceh maupun yang berada di luar negri agar bersatu dalam meprerjuangkan kesejahteraan untuk bangsa aceh dan menghilangkan sekat atau segala bentuk perpecahan yang dapat memperkeruh keadaan.

“Terakhir saya berdoa, semoga acara ini dapat terlaksa dengan lancar dan penuh nuansa kekeluargaan, sehingga harmonisasi seperti ini dapat menghasilkan energi positif untuk pembangunan aceh yang lebik baik”, ujar bang puteh mengakhiri pembicaraannya.